Wartawan Polresta Pekanbaru Sabet Juara Liga Futsal PWI 2015

Dibaca: 5209 kali  Minggu,30 Agustus 2015
Wartawan Polresta Pekanbaru Sabet Juara Liga Futsal PWI 2015
Ket Foto : Tim wartawan Polresta Pekanbaru menjuarai Liga Futsal Antar Posko Wartawan, PWI Pekanbaru Cup 2015,

Pekanbaru (Riauterbit.com)-Hampir sempurna tanpa menelan kekalahan dan hanya sekali seri, tim wartawan Polresta Pekanbaru memastikan menjuarai Liga Futsal Antar Posko Wartawan, PWI Pekanbaru Cup 2015, Ahad (30/08/15). Bertanding di Gajah Mada Futsal, Pekanbaru, wartawan Polresta yang dikomandoi Anom cs tersebut berada kokoh di puncak klasemen dengan 19 poin.

Manajer tim wartawan Polresta Pekanbaru, Iwan Lesmana Riza mengaku bangga dengan keberhasilan rekan sekaligus anak asuhnya tersebut. Apalagi selama dua hari pertandingan diselenggarakan sejak Sabtu (29/08/15) kemaren, timnya tak menemukan kesulitan berarti.

"Bangga dan senang karena wartawan Polresta bisa menjadi yang terbaik diantara peserta yang lain. Mudah-mudahan turnamen ini bisa rutin diadakan sehingga menjadi wadah positif untuk mengakrabkan diri dan menumbuhkan rasa sportivitas diantara sesama wartawan," kata Iwan usai pertandingan.

Sementara itu, Ketua PWI Pekanbaru, Hendri Agustira turut memberikan ucapan selamat kepada sang Numero Uno. Menurutnya, liga futsal antar wartawan itu memang menjadi agenda rutin tahunan.

"Selamat untuk sang juara, tim wartawan Polresta Pekanbaru. Semoga tahun depan liga futsal ini bisa diikuti lebih banyak peserta. Tetap semangat dan terus junjung tinggi sportivitas," tuturnya.

Berdasarkan klasemen akhir Liga Futsal yang digelar, tim Wartawan Polresta Pekanbaru sukses menjadi juara setelah mencatatkan 6 kali kemenangan dan sekali seri. Sedangkan di posisi kedua ditempati wartawan Pemprov Riau. Disusul kemudian di posisi ketiga, wartawan Pemko Pekanbaru. Wartawan Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru sama-sama mengantongi 12 poin. Hanya saja wartawan Pemprov Riau sedikit diuntungan dengan jumlah selisih gol.

Liga futsal itu sendiri mempertandingkan 8 tim wartawan di sejumlah posko liputan yang terpusat di Kota Bertuah. Yakni wartawan Polresta Pekanbaru, wartawan Pemprov Riau, Pemko Pekanbaru, wartawan olahraga, wartawan DPRD Pekanbaru, Polda Riau, Pewarta Foto Pekanbaru dan tim koresponden.(Riter/Rtc)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »