Ustad KH. Olin Muslihin Prawira Mengisi Ceramah Binrohtal di Polres Banjar via Virtual Zoom Meting.

Ustad KH. Olin Muslihin Prawira Mengisi Ceramah Binrohtal di Polres Banjar via Virtual Zoom Meting.

Polres Banjar Polda Jabar - Berlokasi di Mako Polres Banjar Polda Jabar Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) Tingkat Polres Banjar melalui Virtual Zoom Meting dengan diikuti oleh personil Polres Banjar. (13/8/2020)

Kegiatan di mulai dengan Pembacaan Asmaul Husna dan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustad KH. OLIN MUSLIHIN PRAWIRA dari MUI Langensari Kota Banjar, selanjutnya diakhiri dengan do'a bersama agar diberi keselamatan dalam bertugas.

Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) Tingkat Polres Banjar melalui Virtual Zoom Meting tersebut dihadiri oleh para Perwira Polres Banjar, Para Kapolsek Jajaran Polres Banjar dan Anggota Polres Banjar baik dari Bag, Sat maupun Si, baik Bintara, maupun PNS / ASN Polri.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan kegiatan binrohtal ini untuk memupuk kepribadian personil, sehingga dalam melaksanakan tugas mempunyai pondasi yang kuat dalam,
"Ya, walaupun dalam masa pandemi, dengan memanfaatkan teknologi, kita tetap mendapat siraman rohani untuk kita dalam bertugas" ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan Binrohtal kali ini dilakukan dengan Virtual Zoom Meting dimana Kegiatan Binrohtal kali ini bertepatan dengan Pandemi Covid-19 yang mana Sesuai dengan anjuran pemerintah yang menghimbau untuk tidak berkerumun dengan jumlah banyak maka Binrohtal tingkat Polres Banjar kali ini dilaksanakan dengan Aplikasi Virtual Zoom Metting.

Berita Lainnya

Index