Tersiar Kabar Wakapolres Siak Terpapar Covid-19, Kadiskes: Kami Akan Cek

Dibaca: 1412 kali  Selasa,11 Agustus 2020
Tersiar Kabar Wakapolres Siak Terpapar Covid-19, Kadiskes: Kami Akan Cek
Ket Foto :
RIAUTERBIT -  Kasus Positif Covid 19 di kabupaten Siak makin merebak. Kali ini, tersiar kabar salah orang nomor dua di Polres Siak, terkonfirmasi positif Covid 19 dan saat ini dirawat di RS Aulia Pekanbaru. 
 
Saat dikonfirmasi hal tersebut kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Toni Candra, kepada media, Senin (10/08/2020) ia mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui hal tersebut. Dan ia akan mengecek nama tersebut apakah masuk pasien Covid-19 Kabupaten Siak, atau Pekanbaru. 
 
"Saya baru tahu, tunggu saya cek dulu. Tapi tadi update data tidak ada nama beliau. Nanti saya kasih kabar secepatnya," ungkapnya. Kendati demikian, ia tetap memberikan dukungan agar orang nomor dua di jajaran Polres Siak tersebut, cepat sembuh dan pulih. 
 
"Kita berdoa saja semoga beliau cepat sembuh, segar dan dapat beraktivitas sebagaimana sediakala," ungkapnya. Pantauan dari halloriau, dari data yang dikirim oleh Tim Gugus Kabupaten Siak hari ini, Senin (10/08/2020), tidak ada nama salah seorang Perwira Polres Siak tersebut, masuk dalam data pasien Covid-19.(hrc)
Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »