Hadiri Musda Golkar, Yuk Intip Gaya Ketua DPRD Kampar, Berkostum Gagah Ala Menhan Prabowo Subianto

Dibaca: 1486 kali  Senin,10 Agustus 2020
Hadiri Musda Golkar, Yuk Intip Gaya Ketua DPRD Kampar, Berkostum Gagah Ala Menhan Prabowo Subianto
Ket Foto :

Siak Hulu- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal juga hadir dalam gelaran Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golkar, Sabtu (8/8/2020) malam.

Muhammad Faisal datang ke arena Musda hanya beberapa saat setelah kedatangan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto.

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu datang dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan perpaduan peci hitam, dandanan khas Prabowo Subianto, Calon Presiden yang kini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) RI.

Setelah tiba, ia langsung menuju ruang lobi hotel. Di sana telah ada Ahmad Fikri, Repol dan Bupati Catur Sugeng Susanto serta para fungsionaris Partai Golkar lainnya.

Sempat beberapa saat terlibat dalam pembicaraan hangat, Faisal beserta para politisi itu kemudian menuju pintu kedatangan, guna menyambut kedatangan orang nomor satu Provinsi Riau, Syamsuar.

Mereka lalu menyambut Gubernur Riau dan mendampingi Ketua Golkar Provinsi Riau itu ke tempat acara, di Ballroom Labersa Hotel.

 

Acara musda ini kemudian dibuka oleh Syamsuar. Musda ke-X Partai Golkar ini sendiri usai lebih awal. Acara yang sedianya berlangsung dua hari, hanya diselenggarakan satu hari.

Repol Terpilih sebagai Ketua Golkar yang baru secara aklamasi. Catur Sugeng Susanto mengundurkan diri dari pencalonan hanya beberapa jam sebelum acara Musda resmi dibuka.

Disebutkan, CSS singkatan nama untuk Catur, mengundurkan diri dengan alaasan demi bisa fokus mengurus rakyat Kampar melewati  musibah pandemi Covid-19 yang belum ada tanda-tanda akan usai. 

Muhammad Faisal duduk sebagai Ketua DPRD Kampar dari partai Gerindra. Gerindra sendiri pada pileg 2019 lalu mendapat 6 kursi. Meski perolehan kursi mereka sama banyak dengan perolehan dua partai politik lainnya, Gerindra berhak mendapat jabatan ketua, berkat unggul perolehan suara akumulatif partai dari Demokrat dan Golkar. (moreno/SGR) 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »