TIM PENGABDIAN UNRI TANGKERANG UTARA MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Dibaca: 1697 kali  Senin,10 Agustus 2020
TIM PENGABDIAN UNRI TANGKERANG UTARA MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN
Ket Foto :

Kami Tim Kukerta Balek Kampung UNRI angkatan 2018, yang beranggotakan 10 orang, berasal dari 3 fakultas yang berbeda. Sedang melaksanakan kegiatan kukerta di kelurahan Tangkerang Utara kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru selama 30 hari.

Tim kukerta telah melaksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan di SDN 43, SDN 76 dan SMPN 22 Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan program pendukung, dimana ini menjadi kebutuhan desa yang perlu dilakukan di masa pandemi covid-19. 
Tim kukerta membantu pihak kelurahan dalam menciptakan lingkungan pendidikan tetap aman dan terkendali melindungi para siswa dari virus covid-19. 

Beruntung pada saat kami melaksanakan penyemprotan disinfektan belum ada belajar mengajar dikarenakan masih dalam suasana study from home. Sehingga, tim kukerta balek kampung tidak mengalami kendala saat melakukan penyemprotan disinfektan. Diharapkan setelah dilakukan penyemprotan tiap minggunya dalam memutus rantai penyebaran covid-19 dan siswa beserta guru dapat beraktivitas kembali kesekolah.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »