Satpol PP Pekanbaru Amankan 56 Muda-Mudi di Wisma dan Hiburan Malam

Satpol PP Pekanbaru Amankan 56 Muda-Mudi di Wisma dan Hiburan Malam

RIAUTERBIT.COM - Satpol PP Kota Pekanbaru menggelar razia di beberapa wisma melati dan tempat hiburan malam, Sabtu (8/8) dinihari. Alhasil, sebanyak 56 muda-mudi terjaring, dan diangkut ke kantor Satpol PP Kota Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman. 

Para muda-mudi yang terjaring adalah mereka yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan mereka yang bukan merupakan pasangan suami istri yang berada dalam satu kamar wisma. "Total ada 56 orang yang kami amankan malam ini. Didalamnya ada 13 pasang, dan hanya satu pasang yang suami istri," terang Plt. Kasatpol PP Pekanbaru Burhan Gurning usai penertiban. 

Ada tiga lokasi yang menjadi sasaran petugas malam itu. Pertama Hotel Bintang Lima Jalan Teuku Umar, Arena Biliar Jalan Kuantan, dan Wisma Bintang Lima, di Jalan Arifin Ahmad. 

Puluhan muda-mudi itu digiring ke kantor Satpol PP Kota Pekanbaru, Jalan Sudirman guna dilakukan pendataan dan membuat pernyataan. Remaja yang bukan pasangan suami istri yang tertangkap dalam kamar wisma diminta mendatangkan orangtuanya. 

"Ini akan rutin kami lakukan. Mereka yang terjaring kami panggil orangtuanya," pungkasnya. (r.sky)

Berita Lainnya

Index