Tenant Golf House Mal Ciputra Pekanbaru Menwarkan Stick Golf Dengan Fitur Pengontrol Arah Pukulan

Dibaca: 5481 kali  Sabtu,29 Agustus 2015
Tenant Golf House Mal Ciputra Pekanbaru Menwarkan Stick Golf Dengan Fitur Pengontrol Arah Pukulan
Ket Foto : Produk terbaru ini bernama seri Taylor Made R 15

Pekanbaru (Riauterbit.com)- Tenant Golf House Mal Ciputra Seraya kembali menawarkan produk terbaru brand Taylor Made. Produk terbaru ini bernama seri Taylor Made R 15.

Staff Sales Golf House, Rian mengatakan produk khusus tipe driver ini menawarkan banyak kelebihan. Stick golf untuk pukulan jauh atau pukulan awal ini memiliki fitur pengendali arah dan derajat pukulan. Sehingga mempermudah pemain dalam mengontrol arah pukulan.

Produk ini juga dibekali bagian head yang aerodinamis. Sehingga pukulan jadi lebih maksimal. Sementara itu pada bagian shaft dari stick golf ini dibekali dengan batang yang terbuat dari karbon berkualitas, sehingga ketahanannya terjamin.

Pada bagian grip sendiri, stick golf ini dibekali bahan karet yang sesuai dengan standar stick golf Internasional.

Produk terbaru ini dibanderol Golf House seharga 6.49 juta. Untuk saat ini hingga 30 Agustus mendatang, harga produk terbaru ini diberikan promo diskon 30 persen untuk setiap pembelian 2 produk berjenis stick golf.

Rian juga menambahkan saat ini Golf House juga menawarkan promo buy 2 get 20 persen dan buy 3 get 30 persen untuk produk berjenis aparel dan sepatu selected item. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus mendatang. (*/TP)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »