Penanaman Bibit Sebagai Kegiatan Penghijauan oleh Tim KKN UNRI Tangkerang Labuai

Dibaca: 1763 kali  Minggu,09 Agustus 2020
Penanaman Bibit Sebagai Kegiatan Penghijauan oleh Tim KKN UNRI Tangkerang Labuai
Ket Foto :

Pekanbaru- (jum'at, 24/7/2020) Tim pengabdian kukerta balek kampung Universitas Riau di Kelurahan Tengkerang Labuai Kecamatan bukit raya kota pekanbaru melakukan kegiatan penyerahan bibit tanaman sebanyak 25 bibit berupa rambutan, nangka, cempedak, sirsak dan petai kepada pihak kelurahan yang diwakili oleh sekretaris lurah (bapak azwar). 

Penyerahan bibit tanaman ini dilakukan dengan tujuan penghijauan di kelurahan tangkerang labuai.  Kegiatan penanaman bibit ini dilakukan di RW 5 didampingi oleh ketua RW 5 (bapak Ardit awarman) bersama relawan covid Tangkerang Labuai . Selain itu, tim Kukerta juga membantu dalam penanaman bibit tersebut. Pengabdian ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan masyarakat. 

"kegiatan seperti ini sebelumnya belum pernah dilakukan mahasiswa didaerah sini,  padahal kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan potensi desa, dengan kegiatan ini kelurahan akan lebih asri selain itu juga buahnya dapat dimanfaatkan " bapak Ardit awarman. 
Tim kukerta balek kampung ini dibimbing oleh Bapak Syahriadi S. Pd., M.Pd. Diketuai oleh M. Alvin Hersa dan beranggotakan indah Syafitri (FT), Lili septiani putri (FKIP), Nur Azizah Febriyani (feb), sopiah fittri kharani tanjung (fkip), Talitha Aisya Ramadhani (FEB), gita trisanda(fkip), Juan fransiskus (feb), Abdul hanif indra(feb).

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »