Polres Banjar Melaksanakan Pengamanan Arus Lalu Lintas Dalam Situasi Hari Raya Idul Adha 1441H.

Polres Banjar Melaksanakan Pengamanan Arus Lalu Lintas Dalam Situasi Hari Raya Idul Adha 1441H.

Banjar, Satuan Lantas Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan Pengamanan Jalur Arus Mudik / Balik Hari Raya Idul Adha dan Jalir Wisata Pangandaran dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2020 yang tersebar di wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar. (31/7/2020).

Terpantau di beberapa Pos Pengamanan Idul Adha tahun 2020 yakni di Pos Pam Cijolang Personil Sat Lantas Polres Banjar mengatur dan memantau pergerakan kendaraan dari luar wilayah hukum Polres Banjar maupun yang masuk ke Wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar. 
Demikian juga di sekitaran simpang 4 Tanjungsukur tepatnya di depan Kantor Laka Lantas Polres Banjar, personil pun melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus jalur wisata Pangandaran.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Herman Junaidi, S.H. mengatakan pengamanan jalur arus tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan atau pengendera saat melalui wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar, 
"Personil Kami sudah disebar di beberapa titik di antaranya Pos Pam Cijolang untuk pantau arus lalin Jabar-Jateng ya terpantau lengang serta simpang 4 Tanjungsukur jalur pariwisata arah Pangandaran" ucap Kasat Lantas. 

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2020 serta sebagai upaya kami untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas) dan upaya mengimbau protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19" lanjut Kasar Lantas Polres Banjar.

Berita Lainnya

Index