SD MUHAMMADIYAH kampa Full Day School lounching SDMU Kampa TV

Dibaca: 2212 kali  Rabu,29 Juli 2020
SD MUHAMMADIYAH kampa Full Day School  lounching SDMU Kampa TV
Ket Foto :

SD MUHAMMADIYAH kampa Full Day School  lounching SDMU Kampa TV

Kampa,Riauterbit.com:Dalam menyikapi situasi dan kondisi virus corona sekarang ini, membuat kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kampa Full Day Schhol ( Rahmad S Ag M Sy ) berpikir keras untuk Tetap Belajar dan Mengajar secara Moderen 

Tuntutan kondisi saat sekarang ini Mengharuskan kita untuk mencipatakan inovasi terbaru Agar Siswa -siswi tetap belajar.

Kondisi covic membuat para siswa Belajar secara daring tidak bisa di elakkan lagi dalam proses belajar mengajar. Sebagai salah satu alternatif. SD Muhammadiyah Kampa memamfaatkan chanel "you tube" dengan nama saluran SDMu Kampa TV.

Pada saluran tersebut,Kepala sekola Dasar Muhammadya kampar,Rahmad,akan memuat empat konten pendidikan yang harus di ikuti siswanya dalam Belajar secara Daring:
1. Hafis dan qiro ati
2. Educasi
3. Ekstra kurikuler
4. Dakwah

Insyak Allah "SDMU Kampa TV", Akan lounching Rabu Pagi, 29 Juli 2020 bertepatan 8 zulhijjah 1441 H bersempena Milad Muhammadiyah yang 111 Th. Sebut Rahmad kepada Riauterbit. Com Selasa 28/07/2020.Di ruang kerjanya. 

Rahmad menerangkan,Saluran ini diharapkan dapat membantu Para pelajar dalam menimbah ilmu dan kita harapkan anak-anak dan wali murit dapat mengakses nya,agar siswsa tetap belajar dan tidak ketinggalan ilmu Agama. Tutup Rahmad. (juf). 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »