Gubri Lantik 116 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Riau Siang Ini

Gubri Lantik 116 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Riau Siang Ini
Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan
RIAUTERBIT.COM - Gubernur Riau, Syamsuar, dijadwalkan siang ini, Selasa (28/7/2020), pukul 14.00 WIB, akan melantik sebanyak 116 pejabat eselon III dan IV, di Aula Menara Bank Riau Kepri.
 
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, mengatakan, pelantikan pejabat eselon III dan IV ini mengisi jabatan yang kosong dan juga mutasi terhadap pejabat yang masih menjabat.
 
“Ya Insya Allah siang ini pukul 14.00 wib, pelantikan eselon III dan sebagian eselon IILV. Untuk eselon IV mengisi UPT yang telah dibentuk, ada 4 UPT,” ujar Ikhwan Ridwan dikutip dari cakaplah.
 
“Empat UPT yang baru ada di Dinas PUPR, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan serta Dinas Perkebunan. Ada juga eselon IV yang dikukuhkan,” jelasnya lagi.
 
Beberapa pejabat eselon III ada yang mengisi jabatan baru, dan ada pejabat yang dimutasi ke OPD lain. Lebih banyak eselon III yang diisi mengisi yang kosong.
 
Sebelumnya diberitakan, Gubernur Riau, Syamsuar, dalam waktu dekat ini akan segera melantik pejabat eselon III, dilingkungan Pemprov Riau. Sesuai dengan kebutuhan yang di perlukan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Termasuk adanya pembentukan Unit Pelaksana Teknis (UPT) baru PUPR-PKPP Provinsi Riau.
 
"Pelantikan menghitung hari, sekarang sedang kami kerjakan, mungkin dalam minggu ini dilantik. UPT kan sudah disetujui Mendagri. Kemudian kita membuat Pergub dan sudah selesai, tinggal nanti penempatan orangnya," ujar Gubri Syamsuar, Senin (27/7/2020).(hrc)

Berita Lainnya

Index