Kantor Baru Pemko Pekanbaru di Tenayan,

Firdaus: Jika Tampuk Pimpinan Berganti, Saya Berharap Ini Dilanjutkan

Firdaus: Jika Tampuk Pimpinan Berganti, Saya Berharap Ini Dilanjutkan
Firdaus,MT

Pekanbaru, (Riauterbit.com) -Firdaus berharap pembangunan kantor baru di Tenayan Raya tetap dilanjutkan, meski kelak ia bukan lagi Walikota Pekanbaru. Pasalnya, pemindahan itu sudah dikaji dengan sangat matang.

Pemancangan batu perdana pembangunan kantor baru Pemerintah kota Pekanbaru telah dilakukan, meskipun saat ini keoptimisan untuk pindah kantor sangat besar namun hal berbeda akan muncuk ketika tampuk pimpinan pada pemilukada berikutnya berubah.

Bukan Firdaus-Ayat lagi yang memimpin Pekanbaru ini, apakah rencana pemindahan kantor ini akan terus berlanjut atau terhenti. Ini masih jadi tanda tanya besar bagi seluruh warga kota Pekanbaru.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Pekanbaru Firdaus menegaskan jika dirinya tidak terpilih lagi menjadi Walikota pada periode kedua nanti dirinya berharap Walikota berikutnya dapat melanjutkan program ini.

Pasalnya wacana pemindahan kantor ini sudah dikaji dengan sangat matang. Segala kebutuhan dan yang diperlukan sudah disiapkan maka dari itu pemimpin selanjutnya tidak perlu bersusah payah lagi untuk meneruskan program ini.

"Jika amanah itu bukan untuk saya lagi, saya akan terima, dan berharap pada pucuk pimpinan yang baru untuk terus melanjutkan pembangunan ini," jelasnya.

Diungkapkannya, dirinya bersama Ayat Cahyadi sudah memulai perubahan itu, dari dari hal yang tidak terpikirkan oleh masyarakat menjadi hal yang nyata dan bisa dirasakan langsung. Seperti lokasi yang dulu adalah semak belukar, berbukit dan berlembah. Kini telah berubah menjadi dataran yang siap dibangun.

"Semua sudah matang, dan berharap pemimpin selanjutnya dapat meneruskannya," ujarnya lagi. (*)



Sumber : riauterkini

 

Berita Lainnya

Index