Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Banjar Berikan Hadiah Kepada Warga Masyarakat

Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Banjar Berikan Hadiah Kepada Warga Masyarakat

Berlokasi di simpang 4 Makin, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres Banjar, Kasat Lantas Polres Banjar, serta Personil Sat Lantas Polres Banjar melaksanakan woro-woro sosialisasi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat. Warga yang mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker diberi bingkisan hadiah oleh Kapolres Banjar. (21/7/2020)

Terpantau Kapolres Banjar beserta rombongan mobile dengan patroli jalan kaki memasuki selasar pasar Kota Banjar 
dengan menggunakan pengerah suara memberikan imbauan protokol kesehatan. 

Terlihat juga di simpang 4 Makin Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. memberikan sebuah paper bag atau tas kertas yang bertuliskan Polres Banjar Berseri kepada pengguna jalan raya yang kedapatan mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker. 

Ditemui di sela-sela kegiatan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari,
"Woro-woro ini kami lakukan demi meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, selain itu kami memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker" ucap Kapolres Banjar

"Iya tadi ada Pengendara motor dan penarik becak yang kita berikan bingkisan karena patuh dengan menggunakan masker" lanjut Kapolres Banjar.

Berita Lainnya

Index