Sudah Diserahkan OJK,

Hasil Seleksi Komut dan Direksi BRK Telah Keluar

Hasil Seleksi Komut dan Direksi BRK Telah Keluar
RIAUTERBIT.COM -  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau menyatakan bahwa hasil seleksi calon Komisaris Utama (Komut) dan tiga Direksi Bank Riau Kepri (BRK) telah keluar. "Hasil dari seleksi Komut dan tiga Direksi BRK telah keluar. Dan hasilnya tersebut sudah diserahkan langsung kepada pihak Bank Riau Kepri (BRK)," kata Kepala OJK Riau, Yusri, Senin (20/7/2020).
 
Saat ditanya siapa - siapa saja nama yang dipilih oleh OJK  untuk menempati beberapa posisi penting di BRK, Yusri tidak bisa menjelaskannya. "Maaf, saya tidak bisa menjelaskan hal itu, karena hanya meneruskan amplop tertutup dari OJK Pusat," ungkapnya.
 
Disamping itu, Yusri berharap dengan telah dikeluarkannya hasil seleksi pimpinan BRK oleh OJK Pusat, ke depan BRK diharapkan menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. "Kami berharap dengan pengurusan baru, BRK semakin baik, maju dan berkembang, serta juga dapat berperan terhadap perkembangan daerah," ucapnya.
 
 
Nantinya, tambahnya, BRK akan didorong untuk dapat membantu masyarakat terutama pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) agar dapat menggerakan ekonomi Riau. (hrc)

Berita Lainnya

Index