Kajian Wirid di Masjid Mu’awwanah oleh Mahasiswa Kukerta Pedagogik Universitas Riau

Kajian Wirid di Masjid Mu’awwanah oleh Mahasiswa Kukerta Pedagogik Universitas Riau


Desa Koto Tibun (17/07/20) - Mahasiswa Universitas Riau yang menjalankan Kuliah Kerja Nyata atau Kukerta di Desa Koto Tibun  melaksanakan kegiatan Wirid yang dilaksanakan setiap malam Jum’at di Masjid Mu’awwanah di Desa Koto Tibun ,Kecamatan kampar pada hari Jum'at , 17 Juli 2020. 

Adapun bentuk  dari kegiatan ini merupakan langkah pengurus masjid dan  masyarakat dalam mengamalkan Masjid Mu’awwanah dengan melaksanakan kajian rutin atau wirid setelah Ba’da Magrib  di Desa Koto Tibun. 

Pada kesempatan wirid yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 17 Juli 2020 di Masjid Mu’awwanah Dusun Sungai Tibun, Desa Koto Tibun . Adapun Kegiatan yang dilakukan pada wirid tersebut adalah memperkenalkan  Mahasiswa Kukerta Pedagogik Universitas Riau oleh Bapak pengurus Masjid Mu’awwanah kepada Jama’ah Masjid Desa Koto Tibun sekaligus Ceramah yang di sampaikan oleh Ustadz Khoirul Anam, S.Pd.I.

Dengan diadakannya wirid setiap Jum’at Malam , masyarakat setempat  bisa menambahkan keimanan dan ketakwaan dengan mengikuti Kajian di Masjid Mu’awwanah Desa Koto Tibun. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan Silahturahmi sekaligus menambah wawasan terkait ilmu Agama . Hanya ini yang dapat kami sampaikan, kami ucapkan Terima kasih.

Berita Lainnya

Index