Mahasiswa/i Kukerta Pedagogik UNRI & KKN Edukasi Pencegahan Covid-19 Universitas Pahlawan

Mahasiswa/i Kukerta Pedagogik UNRI & KKN Edukasi Pencegahan Covid-19 Universitas Pahlawan

Desa Koto Tibun (17/07/20) - Mahasiswa Universitas Riau dan Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai  yang menjalankan Kuliah Kerja Nyata atau Kukerta di Desa Koto Tibun  telah melaksanakan kegiatan Pendataan penduduk  untuk Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau Basis Data Terpadu Penduduk Desa Koto Tibun ,Kecamatan kampar pada hari Jum'at , 17 Juli 2020. 

Mahasiswa yang melaksanakan Kukerta atau KKN di Desa Koto Tibun telah  mendata penduduk dari  empat Dusun diantaranya Dusun  Sungai Tibun ,Titian Sago  , Pauh dan dusun Tibun Tenang .  

Adapun bentuk  dari kegiatan ini merupakan langkah untuk mendata penduduk yang belum menerima bantuan dari Dinas Sosial maupun yang sudah menerima bantuan di desa Koto tibun.
Dengan diadakannya Pendataan Penduduk ini , masyarakat bisa mendapatkan bantuan berupa bahan pokok seperti sembako maupun bantuan berupa uang tunai . Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Koto Tibun dalam menerima bantuan dari pemerintah setempat. Hanya ini yang dapat kami sampaikan, kami ucapkan Terima kasih.

Berita Lainnya

Index