Masyarakat Dan Mahasiswa Kukerta UNRI Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa Pulau Tinggi

Masyarakat Dan Mahasiswa Kukerta UNRI Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa Pulau Tinggi


Jum'at 17 Juli 2020, Mahasiswa Universitas Riau yang sedang menjalankan program Kukerta 2020 ikut membersihkan lingkungan desa pulau tinggi bersama aparatur desa dan masyarakat.

Kegiatan gotong royong ini di adakan untuk membersihkan lingkungan desa yang rencananya akan dibangun pusat kegiatan desa dan pemukiman masyarakat yang baru.

Muhammad Yasir Kepala Desa pulau tinggi mengatakan. "Kegiatan Gotong Royong seperti ini biasanya rutin dilaksanakan setiap 2 bulan sekali. Hari ini kita membersihkan sebidang tanah yang dihibahkan oleh masyarakat untuk membangun puskesmas, surau, dan di targrtkan akan menjadi pemukiman baru bagi masyarakat, dikarenakan pemukiman masyarakat yang sekarang sudah terlalu padat untuk dibangun."

Eva dwiyana salah seorang mahasiswa mengatakan, bahwa mahasiswa Universitas Riau sangat semangat ikut kegiatan gotong royong bersama masyarakat karena ingin menjadi bagian yang membangun pemukiman baru.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong, yakni kepala desa, aparatur desa, kepala dusun, RT, RW, Pemuda dan Masyarakat Pulau Tinggi.

Berita Lainnya

Index