Kedua Anak Bendahara Kecamatan Bukit Raya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Dibaca: 1325 kali  Jumat,10 Juli 2020
Kedua Anak Bendahara Kecamatan Bukit Raya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Dua anak bendahara Kecamatan Bukit Raya sudah sembuh dari virus corona. Keduanya telah keluar dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru. 

Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pekanbaru Dokter Mulyadi, Kamis (9/7/2020) kemarin, mengatakan, dua pasien positif corona dari klaster Palembang sudah sembuh dan keluar dari RSUD Arifin Achmad hari ini. Sehingga, pasien positif corona yang masih dirawat hanya dua orang hingga kini. 

"Dua pasien yang sembuh hari ini adalah anak Tuan NC. Kedua pasien adalah RDP dan RDR, dari klaster Palembang," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Tuan RDP (18), warga Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir. Pasien diumumkan positif corona pada 22 Juni lalu. 

Kemudian, Nona RDR (13), warga Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir. Ia juga diumumkan positif corona pada 22 Juni lalu. 

Orang tua dari Tuan RDP dan Nona RDR ini adalah Tuan NC (47). Awalnya, Tuan NC diumumkan sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) meninggal dunia pada 17 Juni lalu. Keesokan harinya, hasil swab Tuan NC positif corona.

Pada 22 Juni, keluarga inti Tuan NC diumumkan positif corona. Keluarga itu adalah Nyonya GSN (istri), Tuan RDP (anak), dan Nona RDR (anak). 

Sang istri, Nyonya GSN (41), diketahui sebagai bendahara di Kantor Kecamatan Bukit Raya. Ia diumumkan sembuh dari corona pada 7 Juli.(r24)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »