Rombongan Touring Baksos Kapolda Jabar Serta Forkopimda Provinsi Jabar Singgah Di Kota Banjar

Rombongan Touring Baksos Kapolda Jabar Serta Forkopimda Provinsi Jabar Singgah Di Kota Banjar


Bertempat di Lapang Bakti Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. Walikota Banjar DR Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm. Tri Arto Subagyo, M.Int.Rel., M.M.D.S. Kepala Kejari Kota Banjar Gunadi, S.H.,M.H., Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi, Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana sambut kedatangan rombongan touring bakti sosial Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Gubernur Jawa Barat H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T.,M.U.D., Pandam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Eddy Adhyaksa, SH.,M.H., Wakil Gubernur H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. beserta rombongan Pejabat Utama dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. (5/7/2020)

Dalam sambutan Walikota Banjar Dr. H. Ade Uu Sukaesih, M.Si. mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Kota Banjar dalam hal ini Forkopimda Jawa Barat dapat hadir di kota Banjar serta atas bantuan yang telah diberikan kepada warga masyarakat. 
"Terima kasih kepada seluruh Forkopimda Jawa Barat yang hadir dan lengkap di Kota Banjar, dan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga Masyarakat" ujar Walikota Banjar. 

Acara dilanjutkan Sambutan Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, dalam sambutannya Kapolda Jabar mengatakan berkat Ketua Gugus Tugas Jawa Barat dan kerja sama dengan seluruh Forkopimda secara umum dapat mengendalikan Covid-19 di wilayah Provinsi Jawa Barat termasuk Kota Banjar, 
"Berkat Ketua Gugus Tugas Jabar berkerja sama dengan Kami dan Pangdam III Siliwangi beserta forkopimda lainnya, covid-19 di Jawa Barat dapat dikendalikan, terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Walikota dan Ibu Kapolres serta Forkopimda Kota Banjar yang telah menyambut kami" Ucap Kapolda Jabar. 

Lebih lanjut Kapolda Jabar mengatakan di era New Normal perekonomian telah bergeliat selalu ingat protokol kesehatan, 
"Di era New Normal ini jangan lupa 3 hal pakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan" kata Kapolda Jabar. 

Kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial pemberian bantuan berupa paket sembako sebanyak 300 paket dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, secara simbolis diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat beserta Ibu, Kapolda Jabar Beserta Ibu, Pangdam III Siliwangi beserta Ibu, Kepala Kejati beserta Ibu, dan Wakil Gubernur Jawa Barat kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Setelah acara tersebut selesai rombongan touring yang menggunakan sepeda motor tersebut melanjutkan perjalanan ke wilayah Kab. Ciamis sampai ke Kab. Pangandaran.

Berita Lainnya

Index