Reses Tengku Azwendi,

Masyarakat Minta Pembangunan Infrastruktur Jadi Perhatian Khusus

Dibaca: 1951 kali  Senin,29 Juni 2020
Masyarakat Minta Pembangunan Infrastruktur Jadi Perhatian Khusus
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE, menyelesaikan agenda resesnya masa sidang III tahun 2020 ini. Pada hari terakhir reses di Jalan Melati IV, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Ahad (28/6/2020), aspirasi masyarakat berkaitan infrastruktur.


"Benar, ini hari terakhir, aspirasi masyarakat mayoritas berkaitan infrastruktur, artinya masyarakat meminta perhatian khusus pemerintah terhadap infrastruktur," terang Azwendi saat dikonfirmasi usai reses.

 

Selain berkaitan infrastruktur, lanjut Azwendi, masyarakat juga meminta peningkatan kesejahteraan dan perekonomian disaat pandemi covid-19. Dimana, selama dilanda wabah ini, perekonomian masyarakat turun drastis."Juga masalah berkaitan dengan penerangan jalan, pembangunan jalan lama sekali tak selesai," jelas Azwendi.

 

 

Terhadap aspirasi masyarakat yang dihimpun selama reses beberapa hari ini, Tengku Azwendi mengaku telah mencatatnya dengan baik dan akan menjadi bahan dalam paripurna laporan hasil reses nanti. "Tentu apa yang diharapkan masyarakat akan kita pelajari, perjuangkan untuk bisa direalisasikan, berkaitan dengan kepentingan masyarakat menjadi prioritas kita, tentunya yang sesuai aturan," pungkasnya. (drc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »