Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74.

Polres Banjar Bersih-Bersih Di Taman Makam Pahlawan

Polres Banjar Bersih-Bersih Di Taman Makam Pahlawan


Banjar Kepolisian Resor Banjar melaksanakan bersih-bersih lingkungan area Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Banjar, kegiatan tersebut dalam rangka hari Bhayangkara ke 74. (26/6/2020)

Sebanyak 25 personil Polsek Banjar dikerahkan yang dipimpin oleh Kapolsek Banjar Polres Banjar untuk kegiatan membersihkan baik area makam maupun lingkungan sekitarnya serta mengecat nisan makam pahlawan dan tugu.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjar AKP Rusdianto, S.H. menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan menghargai jasa pa ra pahlawan dengan merawat dengan cara membersihkan area TMP, 
"Kegiatan ini kami lakukan untuk menghargai jasa para pahlawan, walaupun tidak sebanding dengan perjuangan para pahlawan terdahulu, tapi ini sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kami terhadap jasa para pahlawan" ucap Kapolsek Banjar yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Banjar.

Selain itu, kegiatan tersebut persiapan acara ziarah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74, 
"Iya,kegiatan ini juga persiapan menjelang kegiatan seremonial ziarah ke TMP dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74" pungkas AKP Rusdianto,S.H.

Berita Lainnya

Index