Pengukuhan PS. Kapolsek Banjar Dan Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Banjar.

Pengukuhan PS. Kapolsek Banjar Dan Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Banjar.

Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny S.I.K. M.H. PJU Polres Banjar beserta Personil Gabungan baik dari Polres Banjar maupun Jajaran Polsek Menggelar Upacara Pengukuhan PS. Kapolsek Banjar Dan Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Banjar bertempat dimapolres Banjar. 23/06/2020.

Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K. M.H. Dalam sambutannya  marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan karunianya sehingga dapat hadir ditempat ini dalam rangka Upacara Pengukuhan PS. Kapolsek Banjar AKP Rusdiyanto, SH Dan Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Dari AKP Rusdiyanto, SH Kepada IPTU Bagus Lesmana Putra, S.I.K.

Mutasi jabatan adalah hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. Hal itu diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi dan juga sebagai rangkaian prosesi rotasi penugasan untuk pembinaan karier personil. 

Kepada AKP Rusdiyanto, SH ucapkan terimakasih atas dedikasinya dan pengabdian yang telag saudara tunjukan selama melaksanakan tugas sebagai Kasat Intelkam Polres Banjar. Kepada IPTU Bagus Azis Lesmana Putra, S.I.K. selamat datang dan selamat bertugas di Polres Banjar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada diwilayah Hukum Polres Banjar karena itu merupakan salah satu langkah untuk dapat bekerja lebih profesional dan proporsional.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya selaku Kapolres Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K. M.H. menyampaikan salam dan pesan kepada Bhayangkari selaku pendamping para suami untuk tetap menjadi pendamping yang baik dan mendukung semua tugas para suami selama bertugas di Kepolisian Resor Banjar imbuh AKBP Melda Yanni, S.I.K. M.H.

Berita Lainnya

Index