Raja Usman Optimis Ikut Pilkada Karimun

Raja Usman Optimis Ikut Pilkada Karimun
Ilustrasi

KARIMUN, (Riauterbit.com)– Raja Usman Azis, bakal calon Bupati Karimun 2015-2020 dari jalur independen, mengaku optimis ia dan pasangannya Zulkhainen akan lolos verifikasi tahap 2 KPU Kabupaten Karimun,  pada12-16 Agustus.

Bahkan Raja Usman berani memprediksi Pilkada Bupati-Wakil Bupati Karimun 2015-2020, Desember mendatang terdiri dari tiga pasang calon bukan hanya dua.

“Insya Allah optimis, nanti pilkada itu tiga pasang calon bukan dua,” katanya santai diselengi gelak tawa, Sabtu (15/8/2015).

Terkait verifikasi syarat dukungan yang tengah diverifikasi oleh KPU Karimun, Raja Usman mengaku tidak menemui halangan yang berarti.
Ia mengaku tidak menampik ada gangguan, tapi hal itu ia rasa tidak akan berpengaruh banyak untuk dirinya lolos maju ke pilkada Bupati-Wakil Bupati Karimun, 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Ketua Divisi Teknis KPU Kabupaten Karimun, Eko Purwandoko mengatakan belum bisa berkomentar banyak terkait jalannya verifikasi syarat dukungan terhadap pasangan Raja Usman Azis-Zulkhainen, mengingat jadwalnya masih meningggalkan satu hari lagi (Minggu, 16/8/2015, red).

Namun berdasarkan monitoring pihaknya di sejumlah tempat, salah satunya di Kecamatan Buru, ia mengaku ada temuan tapi tak banyak.
“Seperti warga yang sebelumnya sudah masuk verifikasi tahap pertama, dimasukan lagi di tahap kedua ini, tapi tak banyak, saya belum bisa pastikan karena masih di PPS,” katanya.(*)

Berita Lainnya

Index