Akhir Bulan Ini Posisi M Noer MBS Bakal Digeser

Dibaca: 1649 kali  Selasa,23 Juni 2020
Akhir Bulan Ini Posisi M Noer MBS Bakal Digeser
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT mengisyaratkan sudah ada nama pengganti Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru yang kini dijabat M Noer MBS. 

Walikota Firdaus menyebut perombakan struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) digelar akhir bulan ini. Termasuk posisi Sekda Kota Pekanbaru. 

"Sekitar itu (akhir bulan). Tunggu saja," kata Walikota Firdaus, Senin (22/6/2020). 

Walikota tidak menampik sudah ada nama yang disiapkan sebagai orang pengganti M Noer MBS. Namun, Ia enggan mengungkapkan siapa sosok yang cocok menggantikan M Noer MBS sebagai Sekda Kota Pekanbaru. 

"Namanya banyak. Banyak yang berminat," seloroh Walikota. 

Sebelumnya, Walikota mengatakan, proses administrasi dari penyegaran organisasi di jajaran pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru, rangkaian dari asesmen yang dilakukan dari beberapa bulan yang lalu, sebelum Covid masih berjalan. 

"Prosesnya kan panjang. Memang untuk tahap awal, berkaitan dengan KASN memang sudah ada yang keluar, tapi masih ada yang harus kita diskusikan. InsyaAllah kalau semua sudah tuntas nanti kita rencanakan akhir bulan ini," kata Walikota. 

"Sekda itu asesmen. Itu yang ada nanti Plt (Pelaksana tugas). Plt dulu. Rencana kita akhir bulan ini. Mudah-mudahan Covid aman, kita baru penyegaran. Prosesnya juga belum tuntas," tambahnya.(ckc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »