Kunjungan Silaturahmi Kapolres Banjar Dengan Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Banjar.

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Banjar Dengan Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Banjar.

Banjar, Kunjungan silaturahmi Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K. M.H. kepada Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Banjar KH. Riodi Farizi yang merupakan Pimpinan Ponpes Darul Hikam Lingkungan Margasari Rt 002 Rw 005 Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar. 22/06/2020.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K. M.H. didampingi oleh Kasat Binmas Polres Banjar, Plh. Kasat Intelkam Polres Banjar beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K, M.H memperkenalkan diri sebagai Kapolres Banjar yang baru serta menyampaikan untuk bersama-sama bersinergis, serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian khususnya Polres Banjar dalam hal Harkamtibmas di Wilayah Kota Banjar dan juga untuk tetap menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat maupun santri supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan dilingkungan sebagai antisipasi penyebaran covid 19.

KH. Riodi Farizi mengutarakan juga terimakasih telah berkunjung, bersilaturahmi kepada Kapolres Banjar beserta Jajarannya dan bisa terjalin, komunikasi serta berkoordinasi sehingga dengan adanya sinergitas antara Polri dan Ulama ditengah pandemi covid 19 sesuai dengan AKB / New Normal, diharapkan adanya implementasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat umumnya di Kota Banjar khususnya diwilayah Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Berita Lainnya

Index