Jangan Pernah Anggap Remeh Covid-19

Dibaca: 3125 kali  Senin,22 Juni 2020
Jangan Pernah Anggap Remeh Covid-19
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM  - Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covi-19 Provinsi Riau, Indra Yovi mengharapkan kerjasama masyarakat agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 secara masif eskalasi yang luar biasa agar bisa dihidari dan tidak terjadi di Provinsi Riau khususnya.

 

"Agar terhidar dari penyebaran Covid-19, kita berharap semua lapisan masyarakat jangan pernah menganggap remeh," kata Indra Yovi, Minggu (21/06/2020). Karena menurutnya penyebaran Covid-19 dapat terkena dan tertular kepada siapa saja, sehingga protokol kesehatan harus dipatuhi dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari supaya terhindar dari penularan Covid-19.

 

"Masyarakat tetaplah mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, pakailah masker setiap saat bila anda keluar rumah dan rutin mencuci tangan, jangan lupa lakukan physical distancing dengan jaga jarak aman anda, sekitar 1-1,8 meter antar kita serta usahakan untuk tidak keluar rumah," tutur Indra Yovi.

 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada tim medis dan kesehatan yang bersusah payah dalam menjaga, merawat pasien sehingga banyak sembuh di Provinsi Riau. (mcr)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »