Bupati Kampar Catur Sungeng Susanto SH Setelah Bagikan BLT Dan Benih Padi Lanjut Melayat

Dibaca: 2009 kali  Jumat,19 Juni 2020
Bupati Kampar Catur Sungeng Susanto SH Setelah Bagikan BLT Dan Benih Padi Lanjut Melayat
Ket Foto :

Kampa :Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH,Secara resmi Membagikan bantuan langsung tunai (BLT) Tahap Ke Tiga Desa Pulau Biandang di Depan kantor Desa jumat, 19/06/2020.

 Dua Kelompok masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat wabah Covid 19, Dan kelompok Tani Desa Biandang Sudah Dapat Menerima bantuan Langsung Dari Pemerintah Daerah. pemberian bantuannya dilakukan Bupati Kampar Catur sugeng susanto,untuk Menstabilkan kondisi Ekonomi Msayarakat dan pangan. 

Dalam penyerahan Bantuan langsung  Tunai, BLT, Bupati juga Meberikan Bantuan Benih Padi kepada perwakilan keolompok Tani.
Dengan diberikan bantuan Beni  petani ini hendaknya kelak Para Petani Mendapat penghasilan yang lebih Baik Nantinya.


Setelah Melakukan dua kegiatan Tersebut Bupati dan Patwal Langsung Menuju Kecamatan Tapung,   menuju Rumah Orang tua, "Irwan EfendiYang Meningal Dunia". Bupati Datang secara Pribadi melayat kerumah duka kerena almarhum H. Abdul Azis, Merupakan Orang yang termasuk dekat dengan Bupati.setelah Melayat kerumah Almarhum Azis, Bupati Kampar yang di dampingi Patwal dan beberapa Orang Awak Media Langsung Pergi Lagi,untuk Melaksanakan sholat Jumat, di salah satu mesjid di Tapung. (Jufri) .

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »