3 Puskesmas Ini Terima Bantuan APD dari Kapolresta Pekanbaru

3 Puskesmas Ini Terima Bantuan APD dari Kapolresta Pekanbaru

RIAUTERBIT.COM - Polresta Pekanbaru bersama dengan relawan Covid-19 memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tiga puskesmas di lokasi berbeda yang berada di Pekanbaru. Penyerahan APD langsung dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya. 

Lokasi pertama yang menjadi tujuan penyerahan APD yaitu Puskesmas Pekanbaru Kota yang berada di Jalan Teuku Umar. Kapolres didampingi Wakapolres AKBP Yusup Rahmanto dan PJU disambut Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Sunarti bersama anggota.

Sebelum masuk memberikan APD, para seragam cokelat itu dilakukan cek suhu tubuh terlebih dulu. Begitu juga di dua puskesmas lain sesuai dengan protokol kesehatan.

Selanjutnya tim pun bergerak ke Puskesmas Limapuluh jalan Sumber Sari, yang mana Kapolsek Limapuluh Kompol Sanny Handytio pun turun ke lokasi. Begitu pula Kapolsek Sukajadi AKP Hendrizal Gani sudah standby di Puskesmas Melur. 

"Polresta Pekanbaru bersama relawan Covid-19 bersilaturahmi dan memberikan APD ketiga Puskesmas bertujuan untuk teman-teman petugas medis. Ini bentuk kepeduliaan dalam hari Bhayangkara ke 74," ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang. 

Dikatakannya, APD yang diberikan diantaranya baju APD, face shield, dan masker. 

"Ada sebanyak 30 pasang APD yang diberikan. Semoga dapat digunakan petugas medis untuk melindungi dirinya dan memberikan pelayanan pada masyarakat di masa pandemi Covid-19," pungkasnya.(rpc)

Berita Lainnya

Index