Sinergi TNI Polri Bagikan Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

Sinergi TNI Polri Bagikan Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

Banjar, Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Banjar salurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako sebanyak 1.5 Ton beras, melalui Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kodim 0613 Ciamis masing-masing membawa sebanyak 25 kg beras untuk disalurkan ke warga desa atau kelurahan binaannya. (17/6/2020)

Secara simbolis oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan didampingi pejabat utama Polres Banjar, rombongan Bhabinkamtibmas Polres Banjar dan Babinsa Kodim 0613 Ciamis.

Ditanya dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Banjar kepada warga masyarakat kota Banjar yang terdampak Covid-19 dan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74,
"Kegiatan Ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, serta dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74, dengan dibantu oleh Anggota Babinsa Kodim 0613 Ciamis" ucap Kapolres Banjar. 

Lebih lanjut Kapolres Banjar menjelasakan secara teknis, pasangan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyasar langsung ke wilayah binaannya kemudian memberikan secara langsung kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, 
"Ya, Bhabinkamtibmas bersama Babinaa ini merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga mereka mengetahui masyarakat yang terdampak covid-19 ini" lanjut Kapolres Banjar. 

Sementara itu, salah satu warga masyarakat yang menerima bantuan kemanusiaan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polres Banjar, 
"Terima kasih untuk Kapolres Banjar yang telah memberikan bantuan yang bermanfaat bagi kami ini, dan saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 74, semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat" ucap salah satu warga Karang Panimbal.

Berita Lainnya

Index