Tidak Ada Kompromi Guru SD Muhammadiyah Kampa Hasil Seleksi Pisikolog

Tidak Ada Kompromi Guru SD Muhammadiyah Kampa Hasil Seleksi Pisikolog

Riauterbit.com.Tidak Main-main SD Muhammadiyah Kampa Full Day School melaksanakan seleksi calon guru melibatkan Psikolog dari UMRI.  Sabtu 13/06/2020.di kompleks Pendidikan Muhammadiyah Kampa. 

Kepala sekolah SD Muhammadiyah Kampa Full Day School Rahmad S Ag M.Sy.mengatakan kepada Awak Media.Dalam Penerimaan Tenaga guru Pengajar kita Selalu Melakukan Kerjasama dengan Pisikolog di Universitas,kali ini kita memakai pisikolg Muhamadia Riau, Agar Nantinya para Guru yang  bertugas  memiliki kemampuan intelektual yang baik.

Hal ini juga bagian dari tuntutan zaman dimana sekarang kita memasuki era New Normal yang menuntut dedikasi,  kejujuran dan disiplin waktu. 

Guru-guru yang akan kita rekrut adalah guru kelas dan mata pelajaran PAI (Pendidikan Agama Islsm) 

Rahmad, menceritakan semenjak berdirinya sekolah ini dari tahun 2017 lalu. Pihak sekolah selalu melaksanakan penerimaan guru baru sesuai dengsn pertambahan Lokal dan siswa setiap tahunnya.  

kedepannya kita siap Bersaing dengan sekolah di luar sana. Dengan melakukan pisikolog, tentu kita tau terlebih Dahulu kemampuan para guru untuk Memacu pendidikan di SD Muhamadia.

Yang perlu di ketahui, Pihak sekolah tidak Ada komfromi dalam menerima guru yang akan berdedikasi di sekolah Yang kita cintai ini. 

Selain Memakai Rekomendasi Hasil Tes Fisicolog,terlebih dahulu kita mengedepakan tilawah dan hafalan AlQuran. Tutup Rahmat.

Berita Lainnya

Index