Kapolres Banjar Bersilaturahmi ke Kantor PCNU Kota Banjar

Kapolres Banjar Bersilaturahmi ke Kantor PCNU Kota Banjar

BANJAR: Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanni, S.I.K., M.H., didampingi PLH. Kasat Intelkam, Kapolsek Pataruman, Kasat Binmas, Kanit V Sat Intelkam, Kanit Lantas Polsek Pataruman, Babinkamtibmas Desa Mulyasari, dan Danramil Langensari, bersilaturahmi ke Kantor PCNU Kota Banjar, yang berlokasi di Dusun Rancakole, RT 01, RW 01, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum'at (05/06/2020).

Selain untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru di Polres Banjar, Silatuhrahmi ini guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri, dengan warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, khususnya warga Nahdathul Ulama (NU).

Kapolres sebagai warga baru di Kota Banjar, memohon bisa diterima, dan minta kerja sama dalam menciptakan keamanan, ketertiban, dan kondusifitas, yang selama ini terjaga dengan baik diwilayah Kota Banjar.

Dalam kesempatan Silaturahmi tersebut, Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanni, S.I.K., M.H., disambut langsung oleh Ketua PCNU Kota Banjar, KH. Ahmad Roidi Farisi, MM., M.Ag., yang juga sebagai Ketua Pondok Pesantren Se-Priangan Timur.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kapolres juga, menyerahkan bantuan berupa beras kepada Ketua PCNU Kota Banjar, sebanyak 100 Kg.

Berita Lainnya

Index