Hotel Grand Elite Luncurkan Makanan Spesial HUT RI

Dibaca: 7100 kali  Jumat,14 Agustus 2015
Hotel Grand Elite Luncurkan Makanan Spesial HUT RI
Ket Foto : Executive Chef Grand Elite Hotel, Andi dan Waiters Pepito Restaurant, Irma menunjukkan empat menu spesial HUT RI di Pepito Restaurant dan Cendrawasih Lounge. Makanan dan minuman itu yakni ayam betutu, udang gulung, baked chese cake dan ice manggo cube.

PEKANBARU ,(Riauterbit.com)– Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-70 bulan Agustus ini, Grand Elite Hotel Pekanbaru Jalan Riau menghadirkan makanan dan minuman spesial di Cendrawasih Lounge dan di Pepito Restaurant. Ada satu makanan, dua snack dan satu minuman yang sangat cocok disantap sambil bersantai dan membicarakan bisnis.

Sales and Marketing Manager Grand Elite Hotel, Henni Rasmonowati kepada wartawan pada Selasa (4/8) menyebutkan, bulan Agustus merupakan bulan yang istimewa untuk rakyat Indonesia, karena pada bulan ini diperingati HUT Kemerdekaan RI, dan tentunya juga bagi warga Riau.

“Untuk lebih istimewanya, kami menghadirkan makanan dan minuman spesial HUT RI untuk disantap pada saat santai dengan teman, rekan kerja dan keluarga atau saat membicarakan planning bisnis dengan rekan bisnis. Makanan spesial HUT RI ini kami sediakan di Cendrawasih Lounge dan di Pepito Restaurant Grand Elite Hotel,” ungkap Henni.

Lebih memanjakan tamu, kata Henni, setiap Senin sampai Sabtu ada live musik di Cendrawasih Lounge dengan penyanyi cantik dan bersuara merdu yang siam memanjakan telinga tamu dengan lagu-lagu menarik.

“Tersedia juga billiar di Cendrawasih Lounge, sehingga makanan dan minuman spesial HUT RI ini bisa dinikmati sambil main billiar dengan teman atau rekan bisnis,” tutur Henni.

Executive Chef Grand Elite Hotel, Andi menambahkan, ayam betutu merupakan masakan asli Bali dengan rasa dan rempah-rempah pulau asli dari Bali. Makanan ini tersedia di Pepito Restaurant.

“Ayam betutu ini disajikan bersama dengan nasinya merah putih, warna merah dengan paprika merah. Lengkap dengan sambal dan sayur kangkung yang dimasak dengan rempah-rempah ala Bali. Makanan ini kami berikan dengan harga Rp 45 ribu per pax. Makanan ini sangat tepat dipadukan dengan minuman ice manggo cube dengan harga Rp 30 ribu,” ungkap Andi.

Kemudian, kata Andi, ada snack baked chese cake dengan harga Rp 30 ribu per pax, dan udang gulung dnegan harga Rp 35 ribu per pax. Kedua snack ini juga sangat cocok dipadukan dengan minuman ice manggo cube.
“Snack ini tersedia di Cendrawasih Lounge dan sangat cocok dinikmati bersama teman, rekan bisnis dan keluarga,” jelas Andi. (nol)




Sumber : Tribunnews

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »