Kapolres Pelalawan akan Umrahkan Personel yang Berhasil Ungkap Bandar Narkoba

Dibaca: 1242 kali  Sabtu,06 Juni 2020
Kapolres Pelalawan akan Umrahkan Personel yang Berhasil Ungkap Bandar Narkoba
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Polres Pelalawan siap memberantas peredaran Narkoba yang ada di kabupaten yang dijuluki Negeri Amanah. Hal ini agar masyarakat terhindar dari penyalahgunaan Narkoba. Tak tanggung-tanggung personel yang berhasil ungkap bandar Narkoba akan diumrahkan.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk mengungkapkan bahwa yang menjadi target utama pihaknya hari ini adalah penanganan pandemi Covid-19, Karhutla dan memberantas peredaran Narkoba.

"Hari ini yang menjadi target tentunya penanangan Covid-19, Karhutla dan yang paling menjadi perhatian serius kita adalah peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Pelalawan," terang Kapolres Indra Wijatmiko, Sabtu (6/6/2020). 

Kapolres Indra Wijatmiko yang pernah menghabisi masa kecilnya di kabupaten Kampar, tepatnya di Air Tiris, mengungkapkan bahwa Narkoba adalah musuh bersama yang mesti diberantas sampai ke akar-akarnya. 

Untuk memberantas peredaran Narkoba tersebut ia membuat gebrakan, yakni dengan melakukan kegiatan tes urine bagi seluruh personel di Polres Pelalawan.

"Kemarin kita sudah lakukan tes urine secara mendadak, hasilnya cukup mengembirakan, tak ada personel yang positif," ujarnya. 

Ia membeberkan, untuk memberantas Narkoba tersebut harus dimulai dengan aparat sendiri. Aparat kepolisian harus bersih dari barang haram ini. 

Bahkan, dalam memberantas Narkoba tersebut, personel yang berhasil mengungkap bandar-bandar Narkoba bakal diberikan 'reward' alias penghargaan. "Nah penghargaan yang kita berikan bukan piagam saja, malahan kita umrah kan," tegasnya. 

Kapolres Indra Wijatmiko mengajak masyarakat bersinergi dengan aparat. Jika mengetahui adanya kegiatan penyalahgunaan Narkoba segera laporkan. "Sebab tanpa sinergitas antara masyarakat dan aparat, sulit memberantas Narkoba," cakap Indra Wijatmiko.(ckc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »