Heboh, Lantai Rumah Retak dan Mengeluarkan Bau Belerang di Jalan Tanjung Jati Pekanbaru

Heboh, Lantai Rumah Retak dan Mengeluarkan Bau Belerang di Jalan Tanjung Jati Pekanbaru
Kondisi rumah yang lantainya mengeluarkan aroma belerang

PEKANBARU - Warga Jalan Tanjung Jati Kelurahan Pesisir Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru dihebohkan oleh bau belerang dan hawa panas yang muncul dari salah satu rumah warga, Jumat (14/8). Bau belerang dan hawa panas bahkan membuat lantai rumah milik Irna retak dan terbongkar. Tikar plastik diruang tamunya juga tampak kisut karena terkena dampak panasnya lantai rumah tersebut.

Menurut penuturan Irna, hawa panas yang muncul dirumahnya tersebut sudah terjadi sejak hari Selasa (11/8/2015) lalu. Saat itu dia sedang duduk bersandar dinding rumahnya, tiba-tiba merasakan panas ditembok dinding rumahnya. Semakin hari, hawa panas dirumahnya semakin meningkat, hingga akhirnya pada Jumat (14/8/2015) hawa panas itu membuat lantai rumahnya retak dan terbongkah.

"Baunya tidak sedap sekali, seperti bau belerang, tapi kami tidak tau ini asal-usulnya dari mana, tiba-tiba aja terjadi seperti ini,"katanya.

Pantuan Tribun, warga sekitar tampak berkerumun disekitar rumah. Meraka hanya bisa melihat bongkahan lantai diruang tamu rumah milik Irma tersebut dari jendela. Sebab, rumah ini dikunci dari luar, sementara Irma memilih untuk mengungsi dirumah tetangganya. Selain itu, didepan rumah ini juga sudah dipasang garis polisi. (*)



Sumber:Tribunnews
 

Berita Lainnya

Index