Soal Seleksi PTP,

Pemprov Riau Masih Tunggu Evaluasi dari KASN

Dibaca: 1279 kali  Sabtu,30 Mei 2020
Pemprov Riau Masih Tunggu Evaluasi dari KASN
Ket Foto : ilustrasi internet
RIAUTERBIT.COM - Setelah mengirimkan hasil seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau beberapa waktu lalu ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, hingga saat ini masih menunggu hasil evaluasi dari KASN tersebut.
 
 
Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus menjalan komunikasi dengan KASN terkait evaluasi proses dan hasil seleksi PTP Pemprov Riau yang dilakukan oleh tim panitia seleksi tersebut. "Hasil seleksi PTP Pemprov Riau masih di KASN, kami masih menunggu apakah ada evaluasi atau tidak dari proses seleksi yang dilaksanakan," kata Ikhwan, Jumat (29/5/2020).
 
 
Menurut Ikhwan, jika nantinya proses seleksi tidak ada yang dievaluasi, maka pihak KASN akan merekomendasikan untuk kegiatan pelantikan PTP Pemprov Riau tersebut. 
 
 
"Kalau tidak ada masalah, maka pelantikan bisa dilakukan. Mungkin dalam waktu dekat ini izin pelantikan sudah didapatkan, karena beberapa pegawai di KASN juga masih ada yang menjalankan program Work from home untuk mengantisipasi penyebaran virus corona," sebutnya.
 
 
Untuk diketahui,  24 jabatan yang sudah selesai proses seleksinya yakni, Asisten I Setdaprov Riau, Kepala Inspektorat, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan Riau, Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau, Sekretaris DPRD Riau, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Riau.
 
 
Selanjutnya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Riau, Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Permukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau. 
 
 
Lalu Kepala Dinas Pariwisata Riau, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Sosial, Kepala Satpol PP, Kepala Biro Perekonomian dan SDA, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Organisasi, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa dna Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Riau. (hrc)
 
Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »