Polres Kampar Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

Polres Kampar Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

RIAUTERBIT.COM - Jajaran Polres Kampar terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Hari ini Kamis (7/5/2020) sejumlah personel Polres Kampar mengantarkan bantuan barang kebutuhan pokok, yang berasal dari donasi anggota dan Bhayangkari untuk disumbangkan kepada warga kurang mampu saat pandemi Covid-19 ini.

Pendistribusian barang kebutuhan pokok dari Polres Kampar untuk warga kurang mampu ini dipimpin Kasi Was Iptu Khairil dan Kanit Regiden Ipda Angga Dewansyah dan diikuti sejumlah personil lainnya. 

Ada sepuluh keluarga yang diberikan bantuan di Jalan Datuk Tabano Gang Amal, Kecamatan Bangkinang Kota yaitu Ny Irwanto (44), Asni (63), El (53), Nurma (77), Yusna (33 ) dan Ilis (36).

Selanjutnya Hilda (35) warga Salo Timur, Dewi (50) dan Tiah (49) warga Jalan M. Yamin Bangkinang Kota serta Urip (45) warga Dusun Merbau Salo. 

Masing-masing keluarga ini diberikan bantuan berupa beras 5 Kg, telur ayam 10 butir, minyak goreng 1 kantong dan gula pasir 1 bungkus, para penerima bantuan ini tampak senang dan mereka mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan, ditengah kesulitan hidup yang mereka hadapi saat merebaknya wabah Covid-19. 

Selain memberikan bantuan, para personil Polres Kampar ini juga mengingatkan masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mererapkan physical distancing dan pola hidup bersih. 

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid melalui Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program tali asih sekaligus sebagai bentuk kepedulian dari jajaran Kepolisian khususnya Polres Kampar terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan kesulitan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19," cakap Deni.(ckc)

Berita Lainnya

Index