Lontong Midnight, Nikmatnya Makan Lontong di Malam Hari

Lontong Midnight, Nikmatnya Makan Lontong di Malam Hari
Lontong Midnight. Warung lontong ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan jalan Pangeran Hidayat.

PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Biasanya warga Pekanbaru makan lontong saat di pagi hari ketika sarapan.Namun, saat ini banyak ditemukan warung tenda yang menyuguhkan menu lontong dimalam hari, salah satunya, Lontong Midnight. Warung lontong ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan jalan Pangeran Hidayat.

Asnibar, pemilik warung lontong Midnight Menu yang tersedia di warungnuya bermacam-macam, seperti lontong sayur,lontong pecal, lontong gulai paku, Lupis, bubur kacang hijau, bubur ketan,ketan durian, lontong kuah tauco.

Sedangkan untuk minuman, Asnibar menyebutkan warunnya menyediakan teh telur,teh es, kopi gingseng, kopi hitam, teh panas. telur setengah masak.

"Kami buka pukul 23.30 hingga 07.00 pagi. Buka usaha ini, selain mencari keuntungan materi, juga ingin beda, biasanya lontong buka pagi sampai siang, tapi kami buat tengah malam sampai pagi," tuturnya.

Dengan berjualan lontong do malam hari, ia bisa meraup untung mencapai Rp 2 juta dalam satu hari. "Yang datang dari seluruh Pekanbaru, tapi kebanyakan anak muda, kami buka setiap hari," katanya.
Ia mengaku sudah membuka warung lontong Midnight ini sejak Januari 2011 lalu. Saat ini ia memiliki dua orang karyawan. (*)




Sumber : Tribunnews

Berita Lainnya

Index