Polresta Pekanbaru Tutup Jalan Sudirman

Polresta Pekanbaru Tutup Jalan Sudirman

RIAUTERBIT.COM - Bertujuan memaksimalkan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Satuan Lalulintas ( Satlantas) Polresta Pekanbaru, mulai hari ini menutup seputaran jalan Sudirman dan sekitarnya. Penutupan ini diberlakukan mulai pukul 20.00 wib tadi hingga pukul 05.00 wib Rabu (22/04/30) besok.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, kepada media, Selasa (21/4/2020) sore menjelaskan giat ini diberlakukan guna mendukung pemaksimalan PSBB yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru sejak beberapa waktu lalu. Tentu dalam meminimalisir penyebaran virus Corona ( Covid-19) di kota bertuah itu. 

"Untuk masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya, terhitung mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 5.00 WIB. Sepanjang Jalan Sudirman dan Akses masuk ke Jalan Sudirman akan ditutup. Dimohon kepada masyarakat Pekanbaru yang tidak berkepentingan untuk tidak keluar malam hari dan mematuhi protokol pemerintah terkait PSBB," katanya.

Dalam giat ini, dikatakan Emil pihaknya mengedepankan imbaun. "Kami berusaha maksimal untuk menghinbau masyarakat agar mengurangi aktifitas selama PSBB,' tuturnya.

Meski begitu, pihaknya akan menindak tegas bagi masyarakat uang mengabaikan imbauan tersebut. "Kita akan melakukan tindakan sesuai kondisi di lapangan," tutupnya.(rtc))

Berita Lainnya

Index