Sebagai Staf Jangan Merasa Menjadi Bupati

Dibaca: 2650 kali  Rabu,22 April 2020

Bangkinang:Riauterbit.com. Ahmad Fikri, Sag. Menilai Stap Bupati kampar hanya bisa menghacurkan kenerja Bupati saja,sebut ketua DPD Partai Golkar kampar kepada Riauterbit. Com selasa 23/04/2020 di kediamanya. 

Ahmad fikri, selama ini kita melihat keadaan di lingkungan kantor Bupati, secara diam diam,Rupanya ada pula staf yang merasa bupati jika Bupati keluar daerah. 

Awalnya, ketua DPD Partai Golkar ini,Ahmad fikri ,  Ngak percaya .? Kalau ada seorang staf Bupati Kampar Merasa Menjadi Bupati. 

Setelah sekian Banyak cerita kita dengar, Ahmad fikri Mencobah mencari kebenarannya, dan Hasilnya,? Cerita iti Benar adanya sebut fikri. 

Cobah kawan -kawan pers lihat,jika bupati Dinas luar,seluruh staf  Bupati Kampar Yang ada di kantor Akan berkumpul dan melehah -Lehah, bersama-sama. alias mondar mandir seperti tidak ada kerjaan.Kalau seperti itu sistimnya terus menerus.sama saja melemahkan bupati. Ungkap fikri. 

Seharusnya,staf Bupati,Apa bila Bupati tidak ada di kantor ,seluruhnya bekerja dengan tupoksinya masing -masing.

Jangan pula Berlagak seperti Bupati,
seorang staf Bupati itu, Harus Mengerjakan atau menjalankan Apa yang di printahkan Bupati.jangan di pritahkan lagi ke yang lain. 

Kalau setiap printa Bupati di printakan lagi. Maka ke hacuran akan terjadi pada Pemerintah kabupaten Kampar. 

Sebelum Kehancuran terjadi, saya Sarankan Bupati Kampar untuk dapat Menyingkirkan stafnya yang demikian. Sebagai satu Berndera yamg sama Wajar kita kasi saran kepada Bupati Kampar, catur sugeng susanto.untuk segera menidak oknum stafnya yang demikian. Tutup fikri. (jufri) 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »