Pimpinan Media Radar Pekanbaru Mengucapkan Selamat Atas Peresmian Gedung Graha Pena

Pimpinan Media Radar Pekanbaru Mengucapkan Selamat Atas Peresmian Gedung Graha Pena
Gedung Riau Pos Grup (RPG) Jalan HR Soebrantas Panam KM 10,5 diresmikan Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Sabtu (8/8/2015).

Pekanbaru-(riauterbit.com)-Keluarga besar  MEDIA RADAR PEKANBARU mengucapkan selamat dan menyatakan turut berbangga atas peresmian Graha Pena Riau Pos Group setinggi 12 lantai oleh Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, pada Sabtu pagi (8/8/2015).

"Graha Pena kini menjadi simbol kebangkitan pers di Riau, kita berharap kedepannya akan lahir banyak penulis handal dari Riau ,sekali lagi selamat untuk Graha Pena yang telah sukses di resmikan, " ujar Bunyana,ST kepada riauterbit.com  usai menghadiri peresmian Gedung Graha Pena di bilangan Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru.

Menurut Bunyana,ST riaupos group sudah menjadi inspirasi  'rule model' bagi perusahan pers yang ada di riau " Setidaknya kesuksesan Riaupos bisa menjadi contoh bagi perusahan pers yang berkarya di riau, dibangun dengan keringat dan kerja keras seorang tokoh melayu H Rida K Liamsi yang sukses di bidang pers hingga kita saksikan hari ini riaupos sudah menjadi raksasa media di sumatera" kata Bunyana,ST Owner Radar Pekanbaru yang  juga pernah belajar menulis menjadi wartawan di Pekanbaru Pos sebelum mendirikan Media Radar Pekanbaru dan Portal www.radarpekanbaru.com.

Sebagaimana diketahui peresmian Graha Pena disaksikan Chairman Jawa Pos Grup Dahlan Iskan, Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT, CEO Riau Pos Group H Makmur Kasim, Chairman RPG H Rida K Liamsi,  Forkopimda Provinsi Riau, Kabupten/Kota, budayawam, seniman, tokoh masyarakat, seluruh pimpinan dan karyawan RPG, beserta para undangan lainnya.

Chairman Riau Pos H Rida K Liamsi dalam sambutannya mengaku bahagia atas kehadiran Plt Gubernur Riau, Chairman Jawa Pos Grup Dahlan Iskan, Bupati dan Walikota selaku kepala Daerah, Danrem, Danlanud, Polda, tamu undangan diacara peresmian penempatan gedung baru RPG.

"Dipilih tanggal 8 Agustus, karena diharapkan menjadi sebagai kado ulang tahun Provisni Riau ke -58, pada 9 Agustus nanti," kata Rida seperti dilansir riaupos.co.

Hal senada dikatakan Chairman Jawa Pos Grup Dahlan Iskan. Mantan menteri BUMN ini mengaku bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah SWT  atas pencapaian yang diraih perusahan-perusahaan yang dikelolanya.

"Saya bangga dengan pak Rida, beliau orang yang sangat bersejarah. Tertib,  maju dan hebat sekali. Terus terang orang seperti pak Rida agak langka sekali, kecintaannya terhadap budaya melayu sangat hebat,"puji Dahlan.

Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengucapkan selamat, atas kehadiran Graha Pena RPG di Pekanbaru. Keberadaan menjadi salah satu ikon di Kawasan Panam khususnya Kota Pekanbaru. (alam)

 

Berita Lainnya

Index