Patroli Sabhara Polres Banjar Bubarkan Sekelompok Remaja Yang Tengah Malam Mingguan

Patroli Sabhara Polres Banjar Bubarkan Sekelompok Remaja Yang Tengah Malam Mingguan

Banjar, Jajaran Patroli Sabhara Polres Banjar membubarkan sekelompok remaja yang tengah malam mingguan di Jembatan Dobo, dekat kantor Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy, Kota Banjar, Sabtu (11/4) malam.

Pembubaran itu menyusul penerapan tentang Maklumat Pemerintah dan Kapolri tentang social distancing, guna memutus rantai penyebaran wabah covid 19. 

“Sekelompok remaja yang sedang berkumpul di Jembatan Dobo telah dibubarkan dan sekarang sudah meninggalkan lokasi,” Ujar Humas Polres Banjar Bripka Shandi

 “Alhamdulillah warga yang suka mancing kalau malam juga sekarang sudah tidak ada lagi, sudah mulai sadar atas himbauan dari pihak kepolisian,” sambungnya. 
 
Personel kepolisian yang tiba dilokasi sekitar pukul 21.00 WIB mengimbau para remaja tersebut untuk pulang kembali ke rumahnya masing-masing.

Patroli Sanhara Polres Banjar bersama jajaran Polsek senantiasa menggelar patroli mobil keliling untuk menghimbau warga untuk tidak melakukan kerumunan atau kumpul-kumpul dan apabila tidak mengindahkan terpaksa dibubarkan bubarkan paksa secara namun terukur

Berita Lainnya

Index