Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Camat Tapung: Terimakasih KNPI Kampar

Dibaca: 1454 kali  Kamis,09 April 2020
Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Camat Tapung: Terimakasih KNPI Kampar
Ket Foto : Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Camat Tapung Ucapkan Terimakasih kepada KNPI Kampar.

RIAUTERBIT.COM, KAMPAR -  Febio Anggriawan Burhanuddin, Ketua KNPI bersama anggota pengurus KNPI Kampar untuk berusaha memahami COVID-19 untuk melakukan penyemprotan dan mengalirkan Pembersih Tangan di Kecamatan Tapung hari ini, di beberapa desa guna mendapatkan bantuan KNPI Kampar.

Disampaikan Camat Tapung Ambri Yudo, "Berdasarkan surat yang kami terima Camat Tapung, wilayah yang menerima diundang oleh KNPI yaitu Muara Mahat, Petapahan, Kinantan, Sibuak dan Sei Lembu Makmur, kami ucapkan terimakasih atas kepedulian KNPI Kampar di tempat kami, kami ingin tahu. masyarakat tentang ini, "ungkap Ambri Yudo. Kamis (9/4/2020).

Hal yang sama juga diungkapkan Kepala Desa Muara Mahar Baru, "Saya ucapkan terimakasih kepada KNPI Kabupaten Kampar kegiatan yang dilakukan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kampar desa Muara Mahat Baru khusus", ucap Azari Kades Muara Mahat Baru. Kamis (9/4/2020).

Tambahkan Azari, langkah ini untuk melindungi masyarakat kami dari transfer 19 ini. kami senang khawatir terkait penyebaran COVID-19 ini, sebelum lagi di Kabupaten Kampar sudah ada positif COVID-19.

"Kita juga khawatir menghadapi penyebaran COVID-19 ini, kita takut jika masyarakat Kabupaten Kampar akan menjadi korban selanjutnya jika dibiarkan berlarut," katanya.

Ketua Pemuda Muara Mahat Baru juga meminta terima kasih kepada KNPI Kampar saya setuju dengan senang Kampar di bawah kepemimpinan Anggi, mendorong masyarakat terkurangi oleh pemandu dan melakukan yang dilakukan Anggi. (***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »