Warga Cilacap Tewas Terlindas Truk

Warga Cilacap Tewas Terlindas Truk

BANJAR,- Nasib nahas diterima oleh salah satu pejalan kaki yang biasa hidupnya berbaur dijalanan bersama-sama rekan-rekannya tanpa arah tujuan pasti, dirinya ditemukan sudah tidak bernyawa, di jembatan perbatasan Jawa Barat - Jawa Tengah. 

Diketahui inisial YF (18), warga Cilacap, tersebut terlindas sebuah truk, tepatnya di Jl. Siliwangi Dusun Cibentang, Desa Mekarsari,Kec. Purwaharja, Kota Banjar, pada Rabu, (08/04/2020), saat dirinya bersama teman temannya sebanyak 20 orang sedang memberhentikan sebuah kendaraan truck yang sedang melintas dari arah Banjar

Humas Polres Banjar Bripka Shandi Rona, membenarkan hal tersebut. "Berdasarkan informasi dilapangan, korban sedang memberhentikan sebuah truck, karena kelalaiannya korban, ketika mencoba menghindar dan terjatuh, tubuhnya terlindas ban depan sebelah kiri," ucapnya. 

Dengan kejadian tersebut, Shandi berharap, kepada para orang tua untuk lebih mewaspadai dan menjaga anak-anaknya. "Ini sebuah pembelajaran bagi semua juga, pengawasan terhadap orang tua sangatlah penting. Apalagi kondisi saat ini, yang sedang dalam kondisi pandemi covid-19," terangnya.

Berita Lainnya

Index