Satlantas Polres Banjar Gelar Ops Keselamatan Lodaya 2020 imbau pengguaan Jalan Gunakan Masker

Satlantas Polres Banjar Gelar Ops Keselamatan Lodaya 2020 imbau pengguaan Jalan Gunakan Masker

*Revisi+Tambahan*


Banjar - Kepolisian Resor Banjar, Polda Jabar melalui Satuan Lalu Lintas Dalam Ops Keselamatan Lodaya 2020 mulai tanggal 6 April melakukan imbauan pengguaan masker  kepada para pengguna jalan di sekitaran simpang empat Alun-Alun Kota Banjar, Rabu (8 April 2020).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K., bersama Kasat Lantas AKP Herman Junaidi, SH., dan puluhan anggota Sat Lantas lewat media papan ajakan menggunakan masker saat keluar rumah menghampiri satu persatu para pengguna jalan. Dalam kegiatan ini, Polres Banjar dibantu oleh personel TNI dari Kodim 0613/Ciamis.

"Hari ini kita terjun langsung ke jalan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang melintas agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Karena ini salah satu bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Yulian Perdana, S.I.K., melalui Paur Subbag  Humas Polres Banjar, Bripka Shandi Rona saat ditemui di lokasi kegiatan.

Selain memberikan imbauan tentang penggunaan masker, kata dia, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada para tukang becak. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Banjar melalui Sat Lantas Polres Banjar kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

"Disini kami juga memberikan bingkisan sembako kepada para tukang becak yang mangkal di sekitaran Alun-Alun Kota Banjar. Ini salah satu bentuk kepedulian Polisi dan TNI kepada warga sebagai aparat pengayom masyarakat," ujarnya.
 
Bersama dengan Pabung Banjar Kodim 0613, Mayor Czi Budi Ariadi dan Wadanramil 1313/Banjar, Kapten Arm Yuni Ariyadi dan Kapolsek Banjar AKBP Dadi Shendar, Kapolres mengajak agar masyarakat terus menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing untuk menangkal Covid 19 di Kota Banjar.

Berita Lainnya

Index