Pelantikan BPD Desa Aursakti Tidak Terkendala Covic 19

Dibaca: 1574 kali  Rabu,01 April 2020
Pelantikan BPD Desa Aursakti Tidak Terkendala Covic 19
Ket Foto : Penanda Tangganan Pelantikan Anggota BPD

Riauterbit. Com. Walaupun Musin corona Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan BPD,Desa Aursakti Berjalan Mulus Terlaksanakan di Kantor Camat Tambang sungai pinang Rabu, 01-04-2020.

Turut hadir dalam pelantikan ini diantaranya, Mantan anggota DPRD kampar ,Nazarudin Caniago, Abdul Razak, kepala Desa Aursakti dan ikuti seluruh stapnya. 

Menurut,Kepala Desa Aursakti,Abdul Razak, kita mengucapkan terimakasi kepada penitia Pemilihan Anggota BPD yang telah bekerja menjalankan tugasnya sampai Pelatikan BPD pada hari ini, sudah Berjalan Baik. 
Dan Bagi Anggota BPD yang sudah Dilantik, Hendaknya Dapat mengemban Amanah dan Bekerja sesuai dengan Tupoksinya.

Ada pun Nama Anggota BPD yang sudah Ada SK Dari Bupati Kampar, Nasrul, Murin, Agustiar, Titik Mardanis, Pandi Ahmad, Hainal Haris sulti, Dasril Dahlan, Yusriyal, Herman. Sebut Razak. 

Sedangkan Camat Tambang Drs, Abukari, Mengajak ,“Anggota BPD yang sudah dilantik ini, dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” dalam sambutannya.

Sambungnya, anggota BPD  harus energik, mempunyai visi, inovatif dengan bersama-sama Kepala Desa (Kades) membangun desanya. Bukan saling menjatuhkan.

“Kades juga dapat bekerjasama yang baik dengan mitranya tersebut. "Ajak BPD bermusyawarah, bermufakat dalam menyusun program-program pembangunan desa yang tertuang didalam APBDes,” tegas Abukari. 

Disampaikannya, didalam Surat Keputusan (SK) Bupati Kampar Ada 9 orang Angota BPD. 

“SK itu untuk Bekerja untuk Membangun Kampung , bukan  untuk mencari kesalah Desa,  tapi untuk saling  Memajukan negeri ,” tegasnya. (jufri 

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »