Karyawannya Positif Covid - 19, PT CPI Siapkan Langkah Mitigasi

Karyawannya Positif Covid - 19, PT CPI Siapkan Langkah Mitigasi

RIAUTERBIT.COM - Positif terpaparnya salah seorang karyawan PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) di Duri, Kecamatam Mandau, Bengkalis berinisial AA (54) warga Keluraham Duri Barat, PT Chevron memastikan kondisi karyawannya tersebut mendapatkan perhatian khusus dan menjamin kesehatan keluarga dan mitra kerja. 

Hal tersebut diungkapkan Manager Corporate Communication PT CPI, Sonitha Poernomo, Senin (30/3/20) melalui rilis resminya. 

"Kami telah mengkonfirmasi ke Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan menyatakan pegawai kami positif Covid - 19 per hari ni. Pegawai tersebut telah mendapatkan perhatian medis yang dibutuhkan dan saat ini dalam kondisi baik dan stabil. Perhatian utama kami sebagai perusahaan adalah kesehatan dan keselamatan karyawan, keluarga dan mitra kerja kami,"ujarnya. 

Dikatakan Sonitha, PT CPI akan terus memantau perkembangannya dalam menjalani protokol perawatan kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah."Kami akan memastikan bahwa pegawai tersebut dan keluarganya mendapatkan dukungan yang diperlukan untuk pemulihan secara penuh,"ungkapnya. 

Ditambahkan Sonitha, pihaknya segera menerapkan langkah langkah mitigasi yang diperlukan untuk meminimalisasi resiko paparan lebih jauh di lingkungan kerja. 

Seperti diketahui, AA menjadi pasien ketiga di Provinsi Riau yang terpapar Covid - 19.(roc)

Berita Lainnya

Index