Rusman kepala Desa Sungai Pinang Basmi Virus Corona Dengan Cara Penyemprotan Disinfectan

Rusman kepala Desa Sungai Pinang Basmi Virus Corona Dengan Cara Penyemprotan  Disinfectan

Riauteebit. Com. Menyikapi pencegahan wabah Virus Covid-19 Corona Jajaran aparatur Desa Sungai Pinang,melakukan penyemprotan Desinfektan di Pemukiman warga dan pesilitas kantor pemerintah yang ada dalam wilayah pemerintah Desa sungai Pinang, Senen, 30/03/2020.

Kepala Desa Sungai pinang.Rusman,Ama.mengatakan Aksi ini dilakukan Aparat desa tingkat RW,Rt dan di dampingi oleh TNI dan Polri ,Penyemprotan ini menggunakan Teng semprot standar kesehatan. ,dengan sasaran sarana ibadah, kantor Camat Tambang, kantor puskesmas Tambang, kantor Polsek Tambang, dan tempat umum lainya. ”Ungkap Rusman kepala Desa sungai Pinang, kecamatan Tambang, kampar Riau. 

Penyemprotan Desinfektan,kepala desa dan jajaran bekerja sama dengan Aparat kepolisan dan TNI (Babinsa,Babinkantipmas,) menghimbau kepada Masyarakat untuk gemar mencuci tangan dengan baik, dan jangan lupa untuk selalu memakai masker saat beraktivitas dan juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi Sosial Discanting untuk tidak berpergian keluar kota dan juga menghindari keramaian ,”jelasnya

Sementara itu pihaknya memastikan bahwa di mayarakat desa sungai pinang tidak ada yang terpapar Virus Covid -19.
Walaupun belum ada terpapar covic-19.kepala desa dan jajaranya akan melakuka penyemprotan secara menyeluruh di setiap pemukiman Warga. 
Bahkan penyemprotan Desinfektan,akan kita lakukan setiap hari dipagi dan soreh hari. 
Agar Desa sungai pinang Benar Benar Terhindar Dari covic 19 tutup Rusman. (jufri). 

Berita Lainnya

Index