Kebanyakan Duduk Sehari-hari Bisa Sebabkan Payudara Wanita Jadi Kendur

Dibaca: 5146 kali  Selasa,28 Juli 2015
Kebanyakan Duduk Sehari-hari Bisa Sebabkan Payudara Wanita Jadi Kendur
Ket Foto : ilustrasi

RIAUTERBIT.COM - Menurut sebuah studi, payudara kendur tidak hanya terjadi pada wanita yang sudah tua, tapi juga bisa dialami oleh wanita yang masih muda. Penyebabnya adalah kebiasaan buruk yang mempengaruhi bentuk serta kekencangan payudara Anda.

Salah satu kebiasaan buruk yang menyebabkan kekencangan payudara berkurang adalah sikap duduk wanita dalam keseharian. Dikutip livestrong, sikap duduk dan berdiri yang membungkuk bisa membuat perubahan bentuk payudara yang signifikan.

Sikap berdiri dan duduk yang tegak membuat postur tubuh terlihat lebih memesona dan menambah kekecangan payudara.

Menurut Ian Laidlaw dari Frimley Park Hospital, mengatakan bahwa payudara yang mengendur bisa memberikan dampak psikologi kurang baik pada wanita.

“Faktor femini terbesar seorang wanita adalah payudara. Kekenduran pada payudara sangat mudah diprediksi, tetapi ini bisa memberikan dampak psikis signifikan pada wanita,” ujar Laidlaw pada Daily Mail.

Kemudian, Laidlaw mengatakan bahwa wanita tidak bisa mengatur waktu payudara mengalami perubahan bentuk. Pasalnya, semua itu berdasarkan kebiasaan dan gaya hidup wanita itu sendiri. Namun, payudara yang mengendur sangat efektif untuk membuat wanita jadi tidak percaya diri dan merasa kurang feminin. (LiveStrong)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »