Cegah Penyebaran Covid 19, Polresta Pekanbaru Gencar

Cegah Penyebaran Covid 19, Polresta Pekanbaru Gencar

RIAUTERBIT.COM - Polresta Pekanbaru melakukan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) pada Kamis malam (26/3/2020). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya yang diwakili oleh Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Jasman. 

Jasman mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya pencegahan wabah virus Corona agar tidak menyebar di tengah-tengah masyarakat. Ketika ada warga yang tidak mengindahkan, maka akan ditindak tegas. 

"Kami melakukan pengecekan dan imbauan di kedai, cafe maupun warung tempat makan yang masih ramai pengunjung, agar segera membubarkan diri. Ini semua antisipasi memutus rantai penyebaran virus Corona," katanya.

Selain itu, Polresta Pekanbaru juga memberikan arahan kepada masyarakat agar tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan mendesak. 

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang masih keluar malam agar menghindari tempat keramaian untuk mengantisipasi mewabahnya virus Corona khususnya di wilayah hukum Polresta Pekanbaru," pungkasnya.

Dari giat patroli yang diarahkan dibeberapa Jalan Kota Pekanbaru, Polresta Pekanbaru berhasil membubarkan sekitar 635 orang yang masih keluyuran di tempat keramaian. (ckc)

Berita Lainnya

Index