Polres Banjar Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Ruang Tahanan Mapolres.

Dibaca: 1220 kali  Sabtu,21 Maret 2020
Polres Banjar Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Ruang Tahanan Mapolres.
Ket Foto :

Banjar - Kepolisian Resor Banjar, Polda Jabar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap sudut ruang tahanan Mapolres. Penyemprotan ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebadan wabah coronavirus desaese (Covid-19) di lingkungan Polres Banjar.

"Hari ini kita melakukan penyemprotan Ruang Tahanan dan sekitaran penjagaan tahanan," ujar Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Polisi Yulian Perdana, S.I.K., melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka Shandi Rona dalam keterangan persnya, Sabtu (21 Maret 2020).

Bripka Shandi menuturkan, selain dengan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan, pihaknya juga telah menerapkan larangan jenguk tahanan. Hal ini dimaksudkan agar antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Banjar dapat berjalan maksimal.

"Dalam pelaksanaan jaga tahanan, tidak ada keluarga tahanan yang menjenguk tahanan kecuali keadaan emergency. Diharapkan Ruang Tahanan Polres Banjar terhindar dari wabah virus Covid-19," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Polres Banjar melalui Dokkes Polres Banjar telah melakukan penyemprotan diseluruh Gedung Mapolres Banjar. Tertutama tempat-tempat pelayanan masyarakat seperti tempat penerbitan SIM, SKCK, Samsat bahkan hingga lingkungan Polsek dan Asrama Polisi. Ini semua dimaksudkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Lingkungan Polres Banjar dan Kota Banjar pada umumnya.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »